Membuat Hidup Lebih Ringan

Dikarenakan saya tidak suka iklan rokok, maka judulnya bukanlah membuat hidup lebih hidup hehe. Hal-hal di bawah merupakan kejadian sehari-hari yang sering kita temui. Semoga bermanfaat, lagian saya tak tahan untuk tidak terjebak memposting ulang tips ini.

Herewith, lifehacks to make your life easier:

Image

Image

Bantal-bantal tak terpakai bisa dijahit dan disambung menjadi matras tidur.Image

Image

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Prakarya anak-anak dan ini sudah pernah dicoba oleh anak saya sebagai prakarya di sekolah.ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Hal-hal semua di atas diambil dari internet. Hehe life is indeed easy.

Terinspirasi oleh: //pepperboxcouture.wordpress.com/

2 thoughts on “Membuat Hidup Lebih Ringan

  1. patumank

    alangkah nikmatnya kalau materi/bahan tulisan mendatang pakai bhs indonesia serta menyangkut hal2 yang keseharaian spt bgm suasana arisan, lingkungan kantor, gaya hidup expatriat, perilaku tetangga, sampai urusan anak-anak sekolah maupun rekreasi sekitar Qatar

    Reply
    1. keluargasimple.wordpress.com Post author

      Kak/Dik Patumank, artikel di atas adalah postingan ulang yang entah ke berapa puluh kali atau mungkin ratusan kali dilakukan oleh para blogger. Mengenai bahasa, kan enak Kak/Dik Patumank bisa buka kamus, jadi lebih pintar. Hehe alasan padahal sebenarnya malas ingin membuat 2 buah blog. Sesungguhnya saya memang pernah berniat membuat 2 blog masing-masing berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris, namun mengingat kemampuan waktu dan kesibukan, dll saya harus menyadari bahwa hal itu tidak mungkin saya lakukan. Makasih atas saran dan tanggapannya, peace😉 Saya usahakan menulis lebih banyak artikel dalam bahasa Indonesia, semoga bermanfaat ya!

      Reply

Leave a Reply

